Ucapan Terima Kasih Barokahjus

Pertama - tama kami sangat bersyukur dengan karunia Allah SWT yang tak terhingga sehingga usaha barokahjus yang kami rintis ini pasti tidak pernah ada tanpa barokah dan rahmadnya. Orang tua kami yang telah melahirkan kami sehingga bisa hadir di muka bumi dan dapat mengarungi hidup yang sangat indah dan mempesona I LOve You all.


Terimakasih untuk semua konsumen barokah jus yang senantiasa memberikan masukan dan supportnya setiap saat untuk kemajuan barokahjus ,kami sangat bahagia dengan semua dukungannya tanpa mereka semua barokahjus bukan siapa - siapa . Bagi mbak Dani gedung VK Atas terima kasih telah mempromosikan usaha kami kepada semua jajaran perawat di Dr oen Solo Baru ,mbak Tiwi yang membantu jalannya usaha kami,mbak Ninik yang mempromosikn ke jajaran manajemen rumah sakit Dr Oen Solo Baru , Mbak anik yang telah mempromosikan di gedung anak,Mas Supatmo di gedung UGD, Mbak Ika , Mbak Yeni , Mbak eny Picu niku dan icu ,kalian semua sangat berarti dalam membesarkan dan meramaikan usaha kami , mbak Wahyu di bangsal Tjan, mbak Rianty di Gedung anak lantai 2 , M istri ICU ,ibu bidan erli Ruang Nifas Lama dan semua yang tidak dapat kita sebutkan satu persatu dan seluruh staff Dr Oen Solo baru kami sangat berkesan dan bahagia dengan attensi yang di berikan.

Sebagai bukti kepedulian kami kepada semua yang saya sebutkan diatas kami akan memberikan support yang makin baik . Jika ada Kritik dan saran yang sifatnya membangun pastikan segera kasih komentarnya dan kita pasti akan segera menindak lanjuti .



untuK semua I love YOu All





See You the Top !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111111111111111

0 komentar:

Posting Komentar